Jenjang point skill dan training Top Eleven

Sebagai manajer, banyak usaha seperti pelatihan tim anda tenteunya untuk menjadi tim yang lebih kuat . Tidak hanya untuk menjadi yang terbaik, tetapi keterampilan mereka juga harus memenuhi standar untuk liga mereka. Jenjang point skill dan training Top Eleven, Cara yang paling umum untuk meningkatkan kemampuan pemain ', tentu saja, dengan pelatihan. 

Ada tiga bentuk pelatihan: peregangan, cardio dan laga latihan. Masing-masing memiliki sendiri persentase kenaikan keterampilan dan biaya kondisinya (stamina). Dengan melakukan segala bentuk pelatihan, pemain Anda membakar kondisi mereka, tapi sebagai imbalannya bisa maju menuju mendapatkan titik keterampilan baru. Seberapa cepat mereka mendapatkan poin keterampilan bervariasi dari pemain ke pemain, tetapi umumnya, pemain muda pasti lebih cepat berkembang Jenjang point skill dan training Top Eleven

Bila Anda memiliki poin keterampilan untuk mengalokasikan, anda baik bisa hanya klik "Auto Assign/tetapkan otomatis" dalam menu pelatihan dan permainan secara otomatis akan mengalokasikan poin keterampilan dalam atribut pemain masing-masing Anda '. Namun, jika anda klik pemain yang memiliki poin keterampilan untuk meningkatkan beberapa skill point saja , anda akan dapat berinvestasi poin keterampilan dalam berbagai atribut secara manual.

Pertama, anda akan melihat bahwa anda dapat meningkatkan di point skill  Pertahanan, Attack dan Fisik & Mental. Masing-masing kategori adalah cukup jelas, tetapi Anda juga memiliki gangguan baik keterampilan individu, seberapa baik pemain dalam masing-masing dan skor rata-rata per kategori. Skor ini rata-rata adalah penting untuk diingat, karena perbedaan maksimum antara dua keterampilan adalah 20. Jadi, jika pemain Anda memiliki Pertahanan 50 dan Serangan 30, Jenjang point skill dan training Top Eleven Anda tidak akan mampu meningkatkan pertahanan Anda sampai Attack setidaknya 30,2.

 
Selain meningkatkan point skill, anda juga dapat menghabiskan poin keterampilan untuk mengajar pemain peran baru dengan mengklik ikon "+" di samping "Peran:" entri. ini menentukan posisi pemain anda secara efektif dapat digunakan dan biaya 50 poin keterampilan masing-masing. anda juga bisa mengajarkan pemain anda sebuah Kemampuan Khusus untuk 50 atau 40 poin keterampilan, tergantung pada kemampuan.

Pelatihan dapat berisiko, jadi hati-hatijika anda terlalu keras dengan menetapkan tim intensitas tinggi akan membantu mereka mendapatkan poin keterampilan lebih cepat, tapi jika berlebihan pemain anda banyak berkesempatan untuk cedera. Juga ingat bahwa pemain Anda akan memiliki kinerja yang buruk jika mereka memainkan pertandingan dalam keadaan lelah, jadi jangan melatih dekat dengan awal pertandingan kecuali jika Anda memiliki Paket Kesehatan untuk membuat pemain menjadi lebih bugar lagi.

dikutip dan di terjemahkan dari : http://www.topeleven.com/news/training-in-top-eleven/

5 comments:

Unknown said...

Top eleven cash and tokens hack http://www.topeleventokenshack.com/index.php?id=156167

Anonymous said...

Top Eleven cash and tokens hack

http://book4hacktools.com/top-eleven-hack-cheats-tool-cash-and-tokens-2015/

Unknown said...

Top Eleven cash and tokens hack http://book4hacktools.com/top-eleven-hack-cheats-tool-cash-and-tokens-2015/

Unknown said...

http://www.topeleventokenshack.com/index.php?id=783566

EdxRock said...

tips n Trik Top Eleven Hack http://www.topeleventokenshack.com/index.php?id=1086452

Post a Comment