Instruksi dasar bermain game top eleven

ada beberapa Instruksi dasar bermain game top eleven di facebook ini. untuk lebih jelasnya maka akan dibagi tulisan yang mengulas tentang intruksi dasar seperti posession serangan balik dan offside trap.

instruksi

Instruksi memungkinkan Anda untuk pujian pembentukan bahwa Anda mungkin telah dipilih dengan mentalitas yang spesifik dan taktik untuk memberikan untuk tim Anda. Berikut adalah beberapa Instruksi Anda dapat memberi dan rincian tentang apa yang mereka adalah:


Penguasaan Bola:

Jika Anda sedang berjuang untuk mendapatkan pijakan dalam permainan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan Possession Ball. Seperti pepatah lama, jika Anda sudah mendapat bola, lawan tidak bisa mencetak gol. Jika formasi anda adalah salah satu lini tengah-sentris yang, atau satu di mana Anda berharap untuk lulus melalui lini tengah untuk mendapatkan striker Anda, Possession Ball adalah ide yang baik.

Serangan Balik

Beberapa tim hanya bermain counter attack, terutama jauh dari rumah, dan tidak menyerang dengan cara lain. Hal ini baik untuk formasi defensif lebih ketika Anda ingin menarik tim dan kemudian memukul mereka pada istirahat. Anda akan harus lulus bola panjang ketika berlawanan menyerang sehingga untuk menyerang secepat mungkin setelah memenangkan bola kembali - juga merupakan ide yang baik untuk menekan oposisi agar memberi Anda bola.

Jebakan Offside:

Jebakan offside digunakan oleh kebanyakan tim yang bermain dengan garis pertahanan tinggi. Idenya adalah untuk pertahanan untuk meningkatkan ketika tim menyerang memainkan bola ke depan. Jika mereka melakukan kesalahan, misalnya jika pembela Anda tidak secara teknis cukup terampil atau tidak dapat bekerja sama cukup baik untuk menarik dari teknik ini, maka konsekuensinya mengerikan - tim lain akan melalui pada tujuan. Gunakan perangkap offside bersama dengan formasi yang serangan-berpikiran dan memiliki pembela sedikit.


di terjemahkan oleh google ,dikutip dari :guides top eleven football manager/instructions

0 comments:

Post a Comment