TIPS Terbaru Membeli Pemain Top Eleven

Seperti yang saya lihat banyak pemain tidak tahu bagaimana harus bereaksi / tawaran pada lelang saya pikir itu akan membantu orang banyak baru di sini: TIPS Terbaru Membeli Pemain Top Eleven

Bagaimana untuk memilih pemain yang Anda butuhkan / inginkan / inginkan:
Pertama-tama Anda perlu untuk menghitung dan berpikir sebelum batas token bahwa Anda dapat menggunakan! TIPS Terbaru Membeli Pemain Top Eleven


  • 1 ~ 5 token = pemain berusia 27 + tahun tidak kualitas atas (berakhir dengan 4 atau 9) 
  • 5 ~ 15 token = pemain antara 22 dan 27 kurang berkempang cepat tetapi sangat berguna bagi tim 
  • 15 + token = pemain muda / kemampuan khusus / kualitas terbaik ..
Ini hanyalah sudut pandang saya sebelum saya mendapatkan pemain favorit tersebut ! (+ Tambahkan ke favoritterlebih dahulu)

Bid mulai dan Anda harus tahu dengan siapa Anda berjuang untuk pemain yang Anda butuhkan!

Setiap penawar memiliki informasi dengan mengklik logo timnya! Di babak 1 menit pertama Anda punya waktu untuk memeriksa info ini / mereka: TIPS Terbaru Membeli Pemain Top Eleven


Keuangan / Umur / spesialisasi squad , jika itu mumpuni atau diatas rata-rata bersiaplah untuk mengabiskan lebih banyak token
jersey / logo tim , jika itu model terbaru atau premium , hehehe bersiaplah juga untuk habiskan token

1 comments:

Aji Illusion said...

WOW Saya mendapatkan ticket facebook credits secara gratis yang bisa dipakai kesemua game sampai dengan desember 2013 ayo dapatkan segera ticket nya jangan sampai kehabisan . buka >> freeticketgame*blogspot*com (ganti *bintang menjadi .titik )

Post a Comment