Taktik umum topeleven online football manager

Pastikan bahwa banyak pemain Anda mungkin sedang bermain di posisi mereka seharusnya. Taktik umum topeleven Jika perlu, cobalah memilih formasi yang berbeda - misalnya, jika Anda memiliki terlalu banyak striker dan pembela tidak cukup, formasi berubah sehingga striker dapat menyesuaikan tim Anda mungkin akan tampil lebih baik bahkan dengan formasi menyerang berisiko daripada dibandingkan dengan seimbang satu dengan pemain
keluar dari posisi.Pastikan tim Anda memiliki Semangat yang baik.

 Anda dapat mengatasi hal ini dengan mudah dengan boosts Semangat, bahkan jika tim Anda kalah. Pastikan Anda menonton pertandingan hidup bila memungkinkan karena hal ini menghasilkan Anda boosts Moral dan taji tim Anda.Pastikan Anda memantau kelelahan pemain besar nama Anda.  

Jika tidak, mereka akan menjadi lelah dan kinerja mereka akan menderita.Ketika merencanakan taktik Anda, tempat pemain terlemah dalam tim lawan Anda. Fokus serangan Anda di sana.Seperti adalah hak Anda sebagai manajer sepakbola, Anda dapat memainkan pemain Anda keluar dari posisi, harus Anda inginkan. Kadang-kadang Anda tidak punya pilihan, jika seorang pemain cedera misalnya. Jelas ini akan berpengaruh pada kinerja mereka, dengan beberapa pemain yang juga cocok untuk posisi tertentu, seperti pemain sayap yang bisa bermain di kedua sisi, atau bek bermain di lini tengah defensif. Orang lain tidak akan membuat transisi begitu baik. Taktik umum topeleven.

Cukup gunakan logika untuk berpikir di mana pemain akan mampu melakukannya dengan baik, berdasarkan posisi alami mereka dan statistik mereka. Pemain cenderung memiliki kemampuan untuk melakukan baik dari posisi dalam permainan aneh, tapi Anda bermain mereka di sana secara teratur akan mempengaruhi semangat mereka dan bentuk - pemain tidak suka dimainkan dari posisi! Meskipun itu lebih baik daripada tidak bermain di semua pasti? 

Otomatis Manajemen:Jika Anda menemukan diri Anda berjuang untuk menempatkan waktu Sebelas cukup inito Top, Anda dapat mengotomatisasi banyak pengambilan keputusan. Kita sudah melihat bagaimana Anda bisa mendapatkan komputer untuk mengelola rezim pelatihan pemain Anda untuk Anda. Anda juga dapat memiliki AI mengambil kendali dari tim Anda selama pertandingan, dengan masukan dari Anda terlebih dahulu. Jadi jika Anda tidak dapat berada di komputer Anda untuk fixture tertentu, Anda dapat memiliki komputer membuat substitusi dan memutuskan set-piece strategi berdasarkan apa yang telah disarankan di muka. 

Untuk melakukan hal ini, pergi ke Layar Squad. Tab Anda tertarik adalah Taktik, Auto-Subs, Penalty Orde Takers, Free-Jurus Orde Takers dan Ketertiban Kapten. Untuk menggunakan pengaturan ini, tarik pemain dari skuad di sisi kiri layar ke posisi yang Anda ingin mereka untuk mengisi di sebelah kanan. Manfaat utama dari melakukan hal ini adalah untuk menentukan siapa yang harus datang untuk menggantikan pemain jika seseorang terluka atau dikirim. Misalnya, jika Anda ditunjuk tendangan bebas taker terluka, yang kemudian harus mengambil set-potong? Permainan akan menggunakan Orde Free-Jurus Takers untuk memutuskan bahwa jika Anda tidak hadir selama pertandingan untuk melakukannya sendiri.

diterjemahkan google dari : guides/top eleven football manager

1 comments:

cara menghasilkan uang said...

Coba ini om....
Game Football Manager baru menghasilkan euro
www.goaltycoon-indonesia.blogspot.com

Post a Comment