Tips & Trik Membeli/Bid Pemain Top Eleven

Membeli pemain adalah sebuah keharusan agar tim kita tetap bisa bersaing, namun karena keterbatasan Token dan Cash, maka terkadang kita kesulitan untuk melakukan pembelian pemain, khususnya untuk manajer tipe penabung token harian. inilah Tips & Trik Membeli/Bid Pemain Top Eleven.


Kenapa kita harus membeli pemain dengan token yang minim?
  1. Token hanya didapatkan sehari sekali, kecuali yang mengambil tipe invest atau mendapat token jika menang, intinya mengumpulkan token itu butuh waktu.
  2. Pemain dengan bid token yang tinggi, maka harganya pun akan sangat tinggi, bahkan tidak wajar.

Beberapa tips agar dapat membeli pemain dengan token minim :
  1. Beli lah pemain karena butuh, bukan ingin. Coba dilihat skuad anda, pemain apa yang anda butuhkan. Umumnya, dalam 1 musim membutuhkan 3-6 pemain baru.
  2. Tidak usah bernafsu ingin memiliki 23 pemain *5 semua, buat apa pemain bagus kalau hanya untuk jadi cadangan.
  3. Tidak usah terfokus pada pemain muda, kecuali anda memang tipe manajer pencetak SA. Pemain tua umur diatas 30tahun juga bagus. Rata-rata 1 pemain bisa bertahan 2-4 musim saja, jadi sehebat apapun kita mentrain itu pemain, tetap saja ketika naik level bintangnya turun. Beli pemain tua, opsi yang bagus juga kok.
  4. Usahakan bid disiang hari, sekitar jam 13-15 WIB. Biasanya diwaktu itu sepi.
  5. Jika sudah menemukan pemain incaran, jangan buru2 bid, tunggu hingga detik2 akhir, jika ramai sekali, mending mundur saja. Jika nekat, coba hingga round 2-3 saja.
  6. Jika ada 2 pemain di TL dengan posisi sama dan Q mirip dan waktunya berdekatan, lebih baik mengincar pemain yang bukan favorit, seperti usia lebih tua, Q lebih rendah sedikit, Tidak ada SA.

Beberapa trik bid :

  1. Trik kejutan di 1,5 detik terakhir. Biarkan lawan bid leading pada round itu hingga round berikutnya (mudah2an dia blm bid lagi), kemudian pada 1,5 detik terakhir kita bid mendadak. trik ini sudah umum, dan tidak berlaku pada lawan yang selalu bid di detik awal.
  2. Trik add friend. Trik ini hanya berlaku pada lawan dengan tipe bid di 1-2 detik akhir. Ada 2 metode yang pernah saya coba, cara pertama : Usahakan kita leading pada round itu dan posisi sudah aman untuk round berikutnya, sedangkan lawan masih menunggu bid di 2 dtk terakhir. Pada detik 4-6 (tergantung koneksi) add friend lawan. Cara kedua : Biarkan dia leading dulu, lalu pada detik ke 7 kita add friend lawan, setelah itu harus dgn cepat kita bid pada detik 1-2. (koneksi harus bagus banget).
  3. Menggunakan emblem premium atau yang harganya mahal. Kadang lawan agak mikir klo liat emblem kita bagus.
  4. Menggunakan profil pic dengan info akun TE kita, dan jumlah tokennya di edit menjadi suangaatttt banyak :D
  5. Menggunakan profil pic cewek yang sangat cantik dan menggoda. Umumnya pemain TE itu cowok, dan kelemahan cowok itu adalah cewek cantik (kecuali maho)

Cara menghadapi lawan bid tertentu :

  1. Lawan bid yang paling sulit dihadapi adalah tipe bidder didetik awal round, hal yang harus diperhatikan bahwa kita harus bersiap2 karena kemungkinan akan menguras token cukup banyak. Usahakan kita juga ikut melakukan bid diawal round, kalau perlu kita lebih dulu bid dari pada lawan, dan jangan lupa untuk terus meng add friend, kemudian cancel, lalu add lagi, dst hingga anda bosan, biasanya 3-5 round setelahnya dia akan mulai menunggu bid di detik akhir. Ketika lawan sudah mulai bid didetik akhir, saatnya kita beraksi.
  2. Cara menghadapi lawan bid dengan tipe yang suka add friend adalah dengan menggeser jendela profil pemain yang kita bid ke pojok atas bagian kiri. Hal ini untuk menghindari tombil “bid” bersinggungan langsung dengan notifikasi/message ketika lawan meng add friend kita. Atau bisa juga dengan melakukan bid dari jendela transfer list.

Apakah pemain standar bisa tampil istimewa?

  1. Manajer harus mengatur skill dengan tepat sesuai posisinya. Pemain menyerang, fokuskan pada skill menyerang dan mental saja, ketika sudah penuh baru skill def di isi. Bek, fokuskan pada bertahan dan mental, jika sudah penuh baru skill menyerang diisi. Untuk pemain tengah, silahkan disesuaikan dengan kebutuhan manajer. Jika kita mentrain dengan tepat, maka pemain *4 bisa memiliki kualitas seperti pemain scout bahkan *7.
  2. Bagi manajer yang ingin mentrain SA, setelah pemain dibeli, usahakan fokus ke SA dulu, karena apabila pemain sudah menjadi Scout, maka exp untuk menaikkan skillnya akan lebih lambat.

Sisanya adalah kejelian manajer meramu taktik. Usahakan belajar menganalisa formasi dan kemampuan tim. Dengan sering mencoba menganalisa taktik, maka kemampuan strategi manajer tersebut akan berkembang secara maksimal. Percuma pemain hebat kalau taktiknya tidak jitu :D


Sekian, semoga bermanfaat  CC Muhammad Ilhamsyah 'Bombom' sumbernya disini gan

13 komentar:

aulia ulinnuha mengatakan...

Gan, Fb nya apa ya? add donk :D

Aji Illusion mengatakan...

WOW Saya mendapatkan ticket facebook credits secara gratis yang bisa dipakai kesemua game sampai dengan desember 2013 ayo dapatkan segera ticket nya jangan sampai kehabisan . buka >> freeticketgame*blogspot*com (ganti *bintang menjadi .titik )

teguh imam mengatakan...

WOW Saya mendapatkan ticket facebook credits secara gratis yang bisa dipakai kesemua game sampai dengan desember 2013 ayo dapatkan segera ticket nya jangan sampai kehabisan . buka >> freeticketgame*blogspot*com (ganti *bintang menjadi .titik )

fahry irawan mengatakan...

izin copas mas bro

deni sumarno mengatakan...

izin copas gan

ahmad putra mengatakan...

Boong banget ente...penipu

ery sanada dian putra mengatakan...

woow mantab. izin comot gan

Max Tandean mengatakan...

ASIK ! Saya mendapatkan Coupon Game 2000 Coupon yang berlaku untuk Semua Game FACEBOOK/ADROID/APPLE Berlaku untuk sampai maret 2014 HANYA UNTUK 1000 Orang KLIK Segera dan REDEMM di >> freeticketgame.blogspot.com

Emi Utomo mengatakan...

Coba ini om....
Game Football Manager baru menghasilkan euro
www.goaltycoon-indonesia.blogspot.com

wahyudi wahyu mengatakan...

izi copas gan...

Riky Wijaya mengatakan...

Ak heran bgt, kok kalo kita nntn match nya malah kalah ? Telak lagi, kalo gk nntn malah menang, hrusnya sih memang club ak menang, krna bintang pemain ak lbh bgus dri lawan. Ada komentar sob ??

Iqbal Pramudya mengatakan...

SA itu apa?

bayu saputra mengatakan...

ASIK ! Saya mendapatkan Coupon Game 2000 Coupon yang berlaku untuk Semua Game FACEBOOK/ADROID/APPLE Berlaku untuk sampai maret 2014 HANYA UNTUK 1000 Orang KLIK Segera dan REDEMM di >> freeticketgame.blogspot.com

Poskan Komentar